Berita Terkini - Nail Art Ala Muli Kota Bandar Lampung 2017 ~ Berita Terkini - Kumpulan Berita Terkini Dan Berita Terupdate

Website yang membahas tentang berita terkini dan berita terupdate

Sabtu, 03 Februari 2018

Berita Terkini - Nail Art Ala Muli Kota Bandar Lampung 2017

Berita Terkini - Nail Art Ala Muli Kota Bandar Lampung 2017




Adhwa Jinaan Kamilah (18), Muli Kota Bandar Lampung 2017 mendatangi salon The Bar untuk mengganti nail art nya yang memang sudah satu bulan dipakai.
Sebelum memasang nail art, petugas salon memastikan kuku miliknya bersih terlebih dahulu. Selanjutnya baru ke tahap berikutnya.

Saya memang dalam satu bulan sekali sering ganti nail art, tapi disesuaikan juga dengan kebutuhan dan mengikuti mood juga. Kalau mood nya nggak bagus pilih nail art lagi yang lain," ujar Muli Sosial Media Favorit Kota Bandar Lampung 2017 tersebut.Adhwa menceritakan untuk gaya sehari - hari yang terkesan santai, biasanya ia menggunakan motif polkadot atau mozaik.AGEN POKER

Terkadang juga warna berupa ombre karena motif tersebut tidak begitu rumit dan terkesan simple.Kalau hanya untuk sehari - hari biasa pake motif yang simpel aja atau classy bahasa nail artnya. Kalau model itu lebih enak aja dipakai untuk santai," kata mahasiswi UBL ini.

Masih kata Adhwa, untuk menghadiri suatu acara ia biasanya menggunakan motif yang sangat mencolok, seperti floral atau menggunakan warna dasar gold dicampur atau dipadankan glitter di beberapa titik kuku, atau dengan warna rose gold atau red doff dan di tambahkan aksesoris berupa permata yang akan menambah kesan elegant.

Kalau untuk acara beda lagi, jadi biasanya saya sesuaikan dengan acara atau lokasi yang mau didatangi. Biasanya kalau yang kayak gitu namannya glamour. Jadi kalau aku memang suka keduanya, mau ganti kapan juga sama," ungkap Adhwa.Adhwa menambahkan dengan menggunakan nail art mampu menambah kepercayaan diri ketika menghadiri suatu pesta atau acara.AGEN POKER

Yang jelas saya orangnya memang feminim dan suka berdandan, tampil secara memukau serta beda dengan yang lain. Jadi jelas ingin cantik ketika berada dalam pesta.Namun soal budget, Adhwa tetap menyesuaikan dengan uang bulanan yang ada,dan budget yang diambil untuk nail art relatif murah yaitu mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sementara untuk perawatan hanya melakukan meni pedi di salon sebulan sekali.
Kalau budget jelas sesuaikan kantong yang paling penting. Saya hanya ambil yang harga Rp 150 ribu ke atas aja, gak sampe jutaan juga. Kalau perawatan ya sesuaikan aja lah yang simpel aja.


Posted By : beritaterkinii86.blogspot.com

Ayo Segera Bergabung Dan Daftarkan Diri Anda di website  www.sehatpoker.com
Agen Poker Online Terpercaya Dan Terbesar Di Asia
 

Kelebihan bergabung dengan kami :
~ Pendaftaran User ID Baru Tidak Di Pungut Biaya
~ Minimal Deposit 20rb dan minimal withdraw 20rb
~ Proses Deposit & Withdraw Kurang Dari 2 Menit Saja
~ Bonus Referal Sebesar 20% seumur hidup
~ Kami Menyediakan 5 BANK LOKAL Yaitu : BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

Hubungi kami di :
PIN BB - 2B22B43B
Wechat - sehatpoker88
Skype - sehat.poker88
DEPOSIT BRI / AKTIF 21 Februari 18 ( 085946221681 )





Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Berita Terkini - Kumpulan Berita Terkini Dan Berita Terupdate | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com